Minggu, 29 Maret 2009

First post

Hmm,, akhirnya gw bikin blog juga.. Sebenernya ga terlalu ngerti sih ngapain, cuma tertarik aja ngeliat blog temen2 gw, lagian lagi ga ada kerjaan juga sih. hahaha..

Mau nulis apa ya? Bingung nih.
Oia, mau nulis tentang rapor gwe!!! Parah bener itu. Merah dimana-mana.
Yang paling parah itu FISIKA. Bayangin aja, dari tiga nilai yang ada, tiga-tiganya merah semua. Nilai yang tertera itu 58, 50, 54. Aaaa, kacau banget ga siih. Terus mat juga, walaupun ulangan pertama bagus, tapi ulangan kedua ama ketiga merah. Akhirnya rata-ratanya masi merah deh. Huhuhu.. Kimia untungnya masih ketolong walaupun ulangan pertama merah. Hoho.. Sebernya sih ketolong gara-gara guru gw salah ngitung. Hohoho. Senangnyaa.. Tapi rata-rata ngepas sih. Haha..
Terus satu lagi yang bikin aib banget, masa B.I juga merah!!? Bener-bener deh keterlaluan. Masa dengan guru kayak gitu aja nilai gw masih dibawah rata-rata sih.. Ckck..

Uda segini dulu deh, bingung mau nulis apa lagi nih.
C U next post deh. Kalo gw ngepost lagi. Haha..

Label:

6 Komentar:

Blogger Cipta mengatakan...

Nahhh...
gini dong dah bisa komen..
hehehhehehe...
gapapa lah, mending simple daripada bagus tapi ancur2an..

BI gw juga pas pas an sih..
tapi lu bener bener kalau bisa merah..
masak kalah bego sama gurunya ??
hahahaha...

eh iya,
di foto lu, lu terlihat aneh.
Ada sesuatu yang membuat lu terlihat sedikit normal..

31 Maret 2009 20.11.00 WIB  
Blogger Lynn mengatakan...

cihiii sien2
udah ada blog nih yee pinky2 gitu huahaha

31 Maret 2009 21.11.00 WIB  
Blogger jcsonita mengatakan...

@cao
mxd lu, gw terlihat aneh karena sedikit normal??
kurang ajar y.. haha..

hm, ga juga c. coba c ambar dsuru ngrjain itu, psti jg lbh jelek dr gw. soal2 itu dy psti nyomot dr buku ato guru laen! PASTI! haha. *gag rela kalah dr ambar*

@lynn
yoi, haha, nih blog kyqny c bkal jrg gw isi, gw cm demen ngedit htmlny. haha..
ni aj dah diedit byk. cm bngung gmna cara ubah k bahasa inggris.
jelek bgd dah bahasany. ga boong gw. hahaha

1 April 2009 14.29.00 WIB  
Blogger Cipta mengatakan...

wew..
kalau ubah ke bahasa inggris, ada di pengaturan kalau ga salah..
apa gitu gw ga tau deh kalau bahasa indo namanya..

1 April 2009 16.55.00 WIB  
Blogger Lynn mengatakan...

hahaha .sama sien.
gue juga demen html-ing
sedang mencari blog buat diutak-atik nih
hahaha
sebenernya ingin mengubah blog inez hahaha

6 April 2009 22.51.00 WIB  
Blogger Stella mengatakan...

HAI SIEN2!!!
waaa pny blog tak bilang2 :(
yaaa, lw bakal jarang ngisi blog lw.
padahal gw kira krn lw gossipers,
lw bisa share bahan gossip lw disini :D
hhohoho.

happy blogging :)

10 April 2009 23.23.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda