Kamis, 21 Mei 2009

SEMESTER TEST

setahun berlalu dari sejak ulum taon lalu. skr uda mulai ulangan umum lagii.
sial bgd, kls 2ipa kebagian jadwal ga enak. masa baru ptama2 ud fisika?? bahannya satu bab lagi. pas belajar ud mau mampus aj gw. sial. mana ulangannya susah n waktunya ga cukup (ato gw duanx yg odong jd ga bisa ya? haha.. moga2 ga gitu)

trs hari kedua lanjut dengan mat. argh! bikin stres banget. untung mat bahannya cuma atu bab, ga kayaq fisika yang ga punya perasaan itu :(
tapi lagi-lagi! ulangannya waktunya kurang! gw ga selese banyak nomor. huhuu.. ini kyqny gw yg bego c ya. haha.

gw bahkan ampe ga belajar ulangan2 laen buad mat ama fisika itu. gw cm berdoa moga2 ga remid, moga2 rata2nya pas2an jg gpp, moga2 naek kls!

well, abis itu rada nyantai gt c ulangan2 sampe 2 hari selanjutnyaa. malah ga serasa ulg malah mnurut gw. rabu itu ulangannya sejarah komputer.
berhubung catetan sejarah gw lenyap tak berbekas, jadi akhirnya gw cuma belajar dari pg2 yg dikasi ma pak padi. gw belajar aja jam 10 malem. esaynya gw belajar pagi2 di skul. haha.. bner2 rasanya lega banged uda lepas dari beban fisika ma mat.

hari ini qta diseling libur sehari berhubung kenaikan Tuhan Yesus. enak siih, jadi bisa nyantai di sela2 ulg umum. tapi malah jadi ga belajar gw. maen komp mulu dr kmrn. bahkan smpet maen pidato2an ama anaq2 ipa2. xp

moga2 ntar malem gw ada niat belajar deh, walaupun bsoq ulgny ga penting c, cuma pkn ma apa ya? bi qlo ga salah. haha.. eh, tapi moga2 bi gw ga merah kyq mid semester 2 kmrn :p
bner2 memalukan bi aj merah

tp ga boleh keterusan santai juga c. masi menunggu 2 ulg yg bisa bikin gila. hari sabtu ulg bio inggris. yg gw takutin c bio nya. hehe.. oia, bngung knp sabtu skul gw masuk?? itu gara2 hri kamis ini libur, jadinya guru2 dengan sangat pintar memutuskan ulgny dipindah sabtu aja. emanx guru2 yg bae smuanya deh.
trs senen. KIMIA! aduh, td gw les dan gw ga ngerti apa2, uda ga inget pernah belajar asam basa bahkan. cacat bgd. xp

Label:

3 Komentar:

Blogger Lynn mengatakan...

yep mandarin gue dapet 98 dengan mudahnya
komputer keanya diatas 8 lahh
fisika alhamdulilah lolos
sayang mat dapet gocap
moga2 bio ama kimia lewat dah
kalo bio lewat sih, itu bener2 teamwork. huahaha

24 Mei 2009 00.10.00 WIB  
Blogger Cipta mengatakan...

hahhaa..
sapa suruh lu jadi nomor gede..
ini yang jaga nomor kecil enak enak mulu loh..

huhuu..
liat tuh pengorbanan gw..
mat ama fis bisa bagus..
tapi agama ama mandarin merahh..
hahahaha

24 Mei 2009 15.25.00 WIB  
Blogger Lynn mengatakan...

bener2 nomer kecil itu enak sekali huahahhaa
lo sih error caw
hahaha
agama mandarin gue ga belajar bisa lebih bagus dari mat ama fisika kwkwkwkwkw

25 Mei 2009 22.50.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda