Selasa, 02 Juni 2009

Gading, June 1st, 2009

setelah selesai remidial2, anaq2 kelas gw memutuskan buat jalan bareng. diputusin hari senen tanggal 1 juni.
pertama gw pikir ga bakal rame2 banget, paling belasan lah yang dateng. soalnya qlo mw rame2 kyq gt kn repot ngurusnya, mungkin pada males juga. hehe..
ternyata yg dateng banyak juga! ga tau apa karena direncanainnya uda lama jadi kabarnya uda nyebar banget, apa gara2 gw ikud jd byk yg mw ikud juga *haha*.
well, akhirnya yang ngumpul kemaren senen itu sekitar 25 org! senangya! rame2 qta have fun brg, vto2 bareng, makan yoghurt brg. rasanya ga pengen hari itu selesai. tapi sdihnya pas udah mulai sore, pada banyak yang pulang. huhu..
pengen deh kapan2 jalan bareng kyq gtu lg. trs qlo mw mkn heavenly blush bawa topping sndiri aja, trs ntar campur2 sndiri. hehe..


oia, mau crita dikit hari ini. pagi2 gw masi tdur, masi teler2 dan dibangunin mbak gw karena ada yang telpon. gw uda males ngangkat telpon, pengennya bilang lg tidur aja. haha..
tp trnyata mbak gw bilang "itu pak ambar yang telpon"
haah?? apa2an nih? bisa bisanya wali kelas gw telpon?
langsung gw bangun dari tempat tidur.
untung ga ada kejadian buruk apa2, gw uda mikir yang nggak2 aja, misalnya gw ga naek n dikasitau ama pak ambar. gila, bisa stress gw qlo kyq gtu. haha..

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

apa gara2 gw ikud jd byk yg mw ikud juga Jahh.. Justru mungkin gara gara ada lu kali Sien orang orang ada yang ga ikut. Hehehe.

Eh. Pak Ambar telpon ngapain ?
Dia bilang good morning ke lu ??
cihui..
skandal baru nih

2 Juni 2009 pukul 21.13.00 WIB  
Blogger Lynn mengatakan...

CIEE SIEN2 MA PA AMBAR
ngapain lu sien. hahahaha.
ayo kapan jalan lagi nih hahaha

12 Juni 2009 pukul 17.38.00 WIB  
Anonymous Anonim mengatakan...

uhuk2!! haha. telad bcany neh guee. ah payaah. dy blg apa sien? hehe

30 Juni 2009 pukul 21.19.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda