Kamis, 05 November 2009

poem :)

kemaren ni di sekolah gw ada tugas bikin puisi gitu.
dr tadinya ga bisa bikin sampe ketagihan, malah jadi bikin sepanjang jam pelajaran.
cuma 2 sih yang bakal gw post disini, satu karya gw, satu lagi karya temen sebangku gw.
Sorry ya klo jelek.. hehe
these are the poems, enjoy :)

..Untitled
by: JOSEPHINE CLARISSA SONITA

Malam hitam
Malam kelam
Sendiri kudisini
Menantang gelap

Tergugu ku dalam lamunan
Di malam sepi
Yang menyesakkan jiwa
Sulit merangkai kata

Hanya titik kecil
Bintang-bintang terang
Temani gundahku

Jiwa sekelam malam gulita
Kapankah cahaya mentari
'kan berikan sinarnya untukmu


..Waktu
by: FINNA FEBRIANTY

Engkau ada,
Tak lekang jaman
Terus berputar,
Mengulang malam

Denganmu, hariku jadi masa lalu
Denganmu, hariku ada kini
Denganmu juga masa depan tercipta

Teruslah berputar sang waktu
Hingga nanti kutahu
Saat kukembali padanya


Uda segitu aja sih hehe..
Btw, gw suka banget yang punya finna. :)

Label:

1 Komentar:

Blogger Lynn mengatakan...

I DO LOVE FINNA'S! :)
pada-Nya, kali maksudnya?

14 November 2009 09.37.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda