Kamis, 17 Desember 2009

misc.

hmm saking banyaknya cerita yang kelewatan ampe gw bingung msti crita apa. hehe..
gw coba review sesingkat mungkin deh ya..

mulai dari pensi DB2, MUSIC TRILOGY yang amat sangat keren sekali, ada ECOUTEZ, ENDAH n RHESA, BARRY LIKUMAHUA. pas ecoutez c keren banget, sayang cuma dikit yang nonton berhubung masih sore. endah n rhesa gw ga nonton gara2 lg mojok sama paulina dan garry, mengenang masa2 kelas satu skalian update gosip. tp yg barry gw nonton n itu bner2 keren bangeeet, dari tadinya gw ga tau dia ama skali sampe gw bs ngefans. hehe.. jujur aja gw ga nyangka pensi taon gw bisa sekeren ituu. haha.. congrats for the team deh.

trs jg kgiatan2 di skul yg makin lama makin membosankan. belom lagi waktu ada pengumuman UAN pindah sekolah. males banget! nah yg ikut jmputan gimana? kan ga mungkin minta dianter k tmpat skolah masing-masing? bisa telat smuanya. kalo ga ada yang nganter karena dapet sekolah yang jauh gimana? pusing deh lama2 mikirin UAN.

yang heboh lagi pas ulangan umum. yeah, beruntung banget hape gag dikumpulin. hehe.. buat ulangan umum x ini, terutama bio mat pkn komp, special thanks to FELICIA SHAWNY. kenapa special thanks? yah lo cari tau sndiri lah ya, ga enak diceritakan disini hahaha.. tp bner2 ulum x ini menguji mental banget d, hmpr smua k wc waktu mat, dan hampir smua yang k wc itu gag remidial :D

uda menjelang natal nih. kemaren ini pas lagi dengerin lagu2 natal gt di rumah, gw keinget natal beberapa taon lalu. bukan natal sih, tapi ya saat2 kyq gini juga, desember2 menjelang natal gitu. gw ama mantan temen LIA gw janjian mau ngambil sertifikat kelulusan [yang gw rasa udah bulukan saking uda beberapa taon ga diambil]. kita janjian ketemu di lantai 3 LBPP LIA KELAPA GADING, yang emang tempat resepsionisnya gitu. pas lagi nunggu, dateng pesuruh gitu bawa2 pohon natal ke arah kita trs mau masang.
nah, berhubung acara masang pohon natal itu baru ada taon itu, taon2 sebelumnya ga ada, jd dy bingung. kebetulan gw ngeliat dan tertarik, jd gw ikut bantu. di antara tmen2 gw itu, yang ngerayain natal cuma 2 orang sebenernya, gw dan tmen gw namanya Tracy, yang laen muslim, tapi karena mungkin ga enak mereka ga bantuin, akhirnya kita smua rame2 pasang pohon natal.
well, that is one of my sweetest memories. we which come from different religion can stick together and make the christmas tree.
abis itu kita vto2 bentar trus pulang tapi gw seneng banget hari itu :)

talking about today ya skarang.
puas gw ngakak hari ini.
hari ini hari barbeque-an di tmpat les gw. gag bisa dibilang barbeque c jelas, masak aj pakenya teflon. yang paling mendekati barbeque ya gara2 smua dipakein saos bbq. hehe..
tapi ya emanx yg penting tuh kebersamaan ya, gw seneng banget hari ini, walaupun cuma ledek-ledekan bareng, masak bareng [gw ngerecokin doang], nyanyinyanyi autis bareng, sampe foto-foto gelap2an, blom lagi ditambah bumbu2 gosip. walaupun cuma kyq gitu tapi rasanya seneng banget hari iniii. ktawa terus gw sepanjang hari. haha.. bener2 ga nyesel gw masuq N.E.S.T.
you've made my day guys! :DD

and talking 'bout tomorrow.
besok lah hari kiamat. hari pembagian rapot. yah nilai rata2 gw ga jelek parah amat siih, tapi yang mematikan itu justru rincian ulangan harian yang tertera di belakang raportnya. secara nilai gw hancur parah tidak tertolong menyedihkan dan mengenaskan, gw jd males ambil rapor d hehe..
apalagi nilai BIOLOGI gw. bayangin aja, selama satu semester ini gw blm pnah dpt nilai diatas 65. kemaren begitu gw nanya gurunya, katanya nanti gampang, nilainya bisa di sim-salabim. itu loh, yang kayak di sulap2 itu.
loh? bingung kan ama guru gw? gw aj syok pas denger dy ngmng gtu. hehe..

tambahan :)
smakin mendekati hari retret. lbh tepatnya tinggal sebulan lagi sedangkan team blm siapin hati, duit pun baru sedikit kekumpul. jadi liburan msti kerja ekstra keras deh huhuhuu..
oia, sdiih, kayaknya gw ga bisa ikut pas retretnya. secara retret itu tanggal 22-24 Januari, sdangkan oom gw ada yang menikah tanggal 23 Januari. gimana nih gimana? huahh..

guess it's enough for this post. kyqny rada kepanjangan siiih hehehe, tapi uda lama ga nulis sih.

waow skr jam 2, mesti buru2 tidur, mau ikut ambil rapot besok. zzzzzz

2 Komentar:

Anonymous Lynn mengatakan...

ehem gosip apa tuh ama garry hahahaha
kepooo

21 April 2010 pukul 19.31.00 WIB  
Anonymous Anonim mengatakan...

hahha sieeen sieeen it's karen tnyata lo suka ngeblog yaaaaa hahaha liat yg blog lu yg ini jadi inget hahaha.. kacaaau yaaa lu gosip molo dulu hahaha but thanks hehhee

29 April 2010 pukul 21.30.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda