Jumat, 08 Januari 2010

sg-penang-genting-kl

uda hampir 1 minggu masuk skul, tapi masi teteup aja gw ga isa bangun pagi-pagi. setiap hari alarm gw bunyi jam 5 langsung gw matiin, trs bangun jam 6 sampe-sampe jemputan gw mesti ngguin trs tiap pagi. hahaha.
intinya kayak kebo lah gw sekarang, kalo tidur ga bangun-bangun :p

mungkin kepengaruh liburan juga x ya. berhubung liburan gw uda terlalu seru sampe males balik k dunia nyata. hehe.

to be honest, this holiday is the best one I ever have. I was going to singapore-malay with my BIG-BIG FAMILY. such an unforgettable great moments we have there, just like i can remember all the details. :D

gw rasa kalo disuruh nyeritain semuanya, posting ini bakal jadi panjang banget x yaa. jadi singkat aja, liburan kali ini berkesan banget-banget.

yang ikut jalan-jalan ini ada 24 orang, semua dari keluarga besar gw dari pihak bokap. ga bisa dibilang lengkap banget sih, secara ada 3 orang yang ga ikut tapi menurut gw uda lumayan banget bisa cuma kurang 3 orang gitu.
walaupun namanya keluarga, tapi kita-kita ga deket-deket banget. malah ada yang tinggalnya jauh dan ada juga yang kalo ngumpul bareng ga pernah ikut ngobrol.

tapi berkat jalan-jalan 9 hari itu, mau ga mau ya terpaksa semua ngobrol-ngobrol. abis kan garing gitu kalo yang laen ktawa-ketawa sedangkan ada yang mojok sendiri.
banyak banget kejadian seru yang bikin satu keluarga *terutama anak-anaknya* tambah deket. geng remaja yang isinya anak-anak smp, yang tadinya ga bisa dibilang deket, akhirnya terbentuk juga.
sementara yg uda rada gede nanggung gitu pun makin lama makin kompak.

belom lagi heboh-heboh maen k theme park genting bareng, shopping yang ga abis-abis, maen ke sunway lagoon yang keren n gede abis tempatnya yang mainannya mantapp, nongkrong ampe garing di bus dan akhirnya ngomentarin tour guidenya saking uda bosennya makan-tdur-wc-gosip terus, dan masi banyak lagi.

walaupun gitu banyak juga sih situasi yang rada gag enak yang moga-moga tetep ngedeketin smuanya.

itu semua pengalaman liburan gw :)
semoga sering-sering pergi bareng fams, trs kalo bisa jauhan dikit lah, europe ato amrik jg ga nolak. hihi.

Label:

2 Komentar:

Anonymous will mengatakan...

widiiih... rombongan keluarga rusuh dong?Haha..

enak ya.. gw mah ga pna k luar ngri,,wkwk...
gw pgn dger crta lngkapnya sien..haha..

8 Januari 2010 pukul 23.27.00 WIB  
Anonymous Lynn mengatakan...

baru mampir lagi sien hahaha udah brp bulan neh hahahaa
waaa asiknya FOTO DONG MANAA?

21 April 2010 pukul 19.31.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda