Jumat, 08 Juli 2011

"Oh my God! This is so going in my blog!"

sebelumnya, mohon maaf ga pake gambar, ga kyk blog lain. malesss masukinnya hahaha.
____________________________________________________________
akhirnya setelah penantian panjaaang, hari yang ditunggu2 tiba.
orang yg terkumpul dan ikut main ada 19 orang.
and, hell yeah, it was really-really awesome!
so, kids, let me tell you my story....

back in July 6th, 2011.
jadi rencana ngumpul di donner foodcourt mall 3 jam 10.
daaaaaaaannnnn.. dengan pedenya gw dateng jam setengah 11. gw dateng bareng tetangga gw, Fennyta, yang jg ikut main. dari jauh dia bilang, "blm pada ngumpul tuh sien kyknya, masih sepi gitu"
eh ga taunya begitu nyampe di TKP ternyata uda ngumpul hampir semua, cm kurang gw fennyta dan anton. hahaha maap ya teman-teman :)

long story short dengan berbagai cerita ajaib di mobil masing-masing, sampailah kami, anak-anak kampung, ke Kemang. disana masih nungguin cindy sama lule yang masih on the way ke kemang. kita makan di La Codefin *keren yaa namanyaaaaa*
jauh-jauh sampe ke selatan, makanan pun ga berubah, tetep hokben, tapi gw akui hokben yg ini lebih pewe sih emang tempatnya, lbh elite jg keliatannya. haha. disana kami makan trs foto-foto dan bbrp sambil main kartu tereak2an. untung aja ga diusir dari sana.

habis itu, jalanlah kami ditempat yang dituju, LASER GAME.
disana bbrp dari kami SUIT UP. dan beberapa jd keren. bbrp ttp begitu-begitu aja jeleknya. kalo gw sendiri emang uda suit up dr rmh, jd emang keren. fufufufu.
disana isinya selain kita, semuanya anak kecil2 yang ngomongnya pake bahasa inggris sangat lancar. sampe jiper sendiri gw dengernya hahaha. tapi walaupun ngomongnya inggris, kelakuannya tetep kampung, jd kan ada 3 orang. yg satu diri di sisi kiri, satu disisi kanan. eh yang satu lagi dilempar2 didorong2 gitu antara mereka berdua. poor you anak yang tengah. ckck.

dan sang EO pun tanya2 ke konter, ternyata ada kesalahpahaman harga antara EO kita sama pihak sananya. akhirnya harganya jd lebih mahal dr prediksi *hiks*.
jadi aturannya gini: permainan 1 sesi ada 15 menit. 1 sesi harganya 40rb, klo nambah sesi tambahannya itu 20rb.
berhubung semua bokek (atau cuma gw doang ya) pkoknya intinya semua setuju 1 sesi. sebenernya dalem hati ga puas! gila ke kemang 2 jam, begitu nyampe mainnya 15 menit. bahhh apaan tuh. hahaha. tapi itu kata hati sblm maen.

abis itu ga lama kemudian, mas-masnya nyuruh kita masuk ke satu ruangan. ruangannya keren dah kayak apaan gt. isinya senjata digantung-gantung. trs warna ruangannya item dan ada lampu2 biru. keren deh pokoknya. berasa di spaceship. hahaha.
abis itu nama dipanggil satu-satu, senjatanya uda dikasi nomer dan ada namanya. wih mantap deh pkoknya. abis itu diajarin cara nembak dan cara make granat.

oia, selingan, ada kejadian awkward tuh yang pas panggil-panggilin nama.
si masnya: "satu, cipta. dua, blabla (lupa gw). tiga, blabla (lupa jugaaa). empat, ... (mendekat k gw soalnya gw paling deket sama dia) ini siapa, si..en2? (dengan nada ga yakin)"
gw: emm. iya mas sien2, itu saya...
yah emang sih nama gw aneh tapi kan ga sampe bingung gt dong bacanya mas. bzzz.

setelah nama dibacain, biasalah kelakuan anak-anak kampung, kami foto2.
abis sesi foto2 yang kyknya selama 1 sesi (15 menit sendiri), masuklah kami dari 2 pintu berbeda, tim merah yang lebih keren dari pintu kiri, tim hijau dari pintu kanan.
dan ternyata itu sbnrnya satu ruangan yang sama cm dikasih pembatas2 jd kyk maze.
mainnya seru abissssssssss! mulai dari lari-lari, tembak-tembak, hmm... yaudah cuma itu aja sih sbnrnya. tapi seru deh pokoknya.
ga tau krn faktor Umur atau apa, tapi dengan waktu cuma 15 menit itu aja pas keluar dr situ, semua keringetan udah kayak nyebur bareng pake baju lengkap. dan tim gw, tim merah, keluar sebagai tim yang *drumrolls* menunda kemenangan (read: gagal.)
tapi tetep, gw bangga akan kerja keras kita, guys! (menghibur diri).
dengan itu, selesailah pengalaman laser tag kami.

tapi, tunggu duluuu, acara jalan-jalan belom selesai.
setelah itu kami melancong ke McD Kemang. cape ya, jauh2 ke McD lagi, hokben lagi, tapi yaudalah. disitu kami main kartu. sampe buka 2 meja. sampe teriak-teriakan. sampe seru banget deh pokoknya. sampe-sampe diusir sama satpamnya juga..
yah, malu2in, so pasti. tapi pasti ada positifnya, yaitu akhirnya kami angkat pantat juga dari situ. kalo nggak pasti ampe sore pdhl macetnya banget2an.

dan mari kita lewatkan perjalanan panjang (baca: macet) menuju Gading yang intinya di mobil will sih cuma foto2 (makasih bell SLRnya) dan ketawa2, menuju MOI, our next destination. Pertama nyampe mobilnya william, lalu ate, lalu the loser cipta adinagara. cups dia nyetirnya, masa terakhir nyampenya. pfft *nahan ketawa*. buat yang ga tau cipta adinagara, baca post gw sebelum ini huahahaha. *peace ciptaa*

yah, dan di MOI, kami buka puasa bersama, abis itu mencar dan sebagian kembali ke habitat masing-masing.
____________________________________________________________

thanks for all of my friends, you've made the day perfect with the presence of each of you. (unyuuuuuuuuuu~ :3)

and, kids, that was the story of how i met the most awesome game, laser tag. it was as awesome as I thought, even more.

"How's not playing laser tag? Because playing laser tag is awesome" - Barney Stinson

5 Komentar:

Blogger Cipta mengatakan...

Eh eh engga yahhhh Anton udah dateng lebih dulu dari luuu cuman dia kalau ga salah lagi naro mobil di tempet imma biar ga numpuk mobilnya. haha.

di hokben ituu kita dah diliatin apa pegawainya situ lohh. dah ngasih pandangan 'mohon cepat pergi' tapi kitanya cuek. hahaha

beneeer gila gw dah mikir jauh jauh kesana masa cuma demi 15 menit. payah cups tuhh mbak mbaknya kemarin pas gw telpon dia bilang bisa buy 1 get 1 cih.

Tau nihhh kalaaaaahhh. Ntar laen kali kita tunjukin maen yang bener sienn duet stinson scherbatzky!

Haaaa sori ye gw salah ambil jalur jadinya lamaa. padahal tadinya dah di depan ate tuhh. grrr.

8 Juli 2011 03.13.00 WIB  
Blogger Yulita Alvernia mengatakan...

iya nih, kita macem jona semua kemaren, kampung! LOL. Kapan2 main lagi yooooooookkkkkk!!!!!

8 Juli 2011 07.57.00 WIB  
Anonymous jonathan mengatakan...

heh semena mena. itu jati diri kalian semua malah ngatain gw hahaha. sien quote yg lu berasa ted keren!!! hahaha

8 Juli 2011 08.24.00 WIB  
Blogger Edward Amin mengatakan...

team yg kemenangannya tertunda kali. haha

8 Juli 2011 10.25.00 WIB  
Anonymous Lynn mengatakan...

oh jadi ini manusia yg ternyata datangnya terakhir yaaa -___-
hahahaha
eh eh suka yg lo kayak future ted bagus deh :)

15 Juli 2011 02.00.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda