Sabtu, 06 Agustus 2011

haiii kawan2!
ini post pertama gw di umur 19 tahun nih. haha. *ga penting*
ga ada bedanya sama tahun2 lalu sih sebenernya.
cuma keliatan lebih keren aja bentar lagi udah 20 kan, kesannya jadi dewasa gimana gitu. haha.

tadinya gw berniat mau isi blog ini tiap minggu biar ga terbengkalai2 amat. waktu itu malah udah nantangin Cipta, temen gw, buat nulis blog.
siapa tau ada tantangan jadinya lebih semangat nulis.
tapi toh ternyata emang udah dari sananya males ya males aja. susah ngubahnya. haha. hasilnya tetep aja blog ga keurus beberapa minggu ini.

dan 5 hari lagi, tepatnya hari Kamis minggu depan, kuliah semester 3 gw resmi dimulai.
maleeeeeeessssssssss banget rasanya!
mana banyak salah ambil kelas, jadi dapet dosen ga enak, jadwal ga enak. huhu.
doakan ya supaya gw ga males dan IPK gw naik semester 3 nanti walaupun banyak cobaan, halangan, rintangan. haha.

liburan ini cukup sangat sangat sangat menyenangkan.
walaupun ga ada acara nginep atau liburan keluar negeri segala (boro-boro keluar negeri, keluar kota aja nggak), tapi hampir setiap hari gw ga ada dirumah.
untung ga sampe diusir dari rumah sama nyokap bokap.

liburan ini rasanya sering banget gw ngumpul bareng temen-temen SMA gw yang super ababil dan alay yang sekarang ini juga lagi liburan, melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari yang normal sampai yang aneh. mulai dari ngalay ke mall, ngerusuhin rumah orang, farewell, outbond, lasertag.
ga ada satupun yang rasanya sia-sia dilakuin seberapapun ga jelas kegiatan itu. obrolan-obrolan ga jelas yang makin aneh setiap harinya pun sangat menghibur dengan caranya sendiri.
really had an amazingly awesome holiday with you guys! :D
semoga di tahun-tahun kedepan juga masih bisa ada liburan bareng-bareng walaupun udah pada misah-misah entah kemana anak-anaknya. sedih banget pasti kalo ga bisa ngumpul bareng kalian lagi. hehe.

oiaa, mulai sekarang, di setiap post gw mau kasih quote2 bagus atau menginspirasi atau lucu gitu ah, biar keren dan terpelajar kesannya. hahahaha.

"Pretty words aren't always true and true words aren't always pretty."

6 Komentar:

Anonymous Lynn mengatakan...

bentar lagi umur 20 terus kesannya dewasa?
kesannya TUA tauk. hahahahahaa :p

sebel sebel tahun ini gaikutan jalan2 ngegaul ngelancai you-name-it gegara semester pendek ffffuuuu
next time me join ya dont be sombong2 okey

7 Agustus 2011 22.16.00 WIB  
Blogger Cipta mengatakan...

nih komen kedua setelah gw umur 19 tahun! hahaha. lu ngepost donggg tiap minggu, udah menantang malah menelantarkan. gw kalau lawannya cups juga ga semangat hahahaha.

lu masih 5 hari lagi ye, gw udah mulai sekarang. bangun pagi banget lagi. ada telat pula, masa masuk jam 6, gw baru bangun 6 lewat 10 hahaha.

eh lu pas dulu sp sp an ga ikut kumpul2 yah? makanya sekarang baru kerasa deh serunyaa. hahahha.

7 Agustus 2011 22.21.00 WIB  
Anonymous william mengatakan...

hahaha.. @cipta iya tuh cao,, sp ngebantu sih jadi enakan ikut,, nanti jg u kalo ikut kg bisa kumpul2 deh..wkwk..

@sien demen amat sih jadi tua,, hahaha.. masi 18 dong gw..wkwkwk.. perasaan baru kmrn 17, wkwkwk

8 Agustus 2011 20.13.00 WIB  
Blogger Cipta mengatakan...

bisa lahhh liat liat sikon kalau terpaksa akhir minggu juga boleh hahahahhaa. beh gaya lu wil. yang muda nurut aja sama yang tua hahahaha

12 Agustus 2011 19.20.00 WIB  
Blogger Luna mengatakan...

iya liburan ini bnyk bgt ya acara2 ama anak db :D
ayoo sienn smngt kuliah ama post blog lg !
nice quote btw

12 Agustus 2011 23.31.00 WIB  
Blogger Yulita Alvernia mengatakan...

quote-nya bagus sien, ga nyangka lu bisa menghasilkan kata2 unyu kayak gitu haha. tau artinya ga btw? hahaha.

27 Agustus 2011 11.39.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda