Minggu, 11 September 2011

Post Tidak Penting

Bingung sama bahasa anak-anak jaman sekarang. Entah gw yang udah terlalu tua atau emang mereka aja yang sedang memasuki fase abege labil (baca: alay).
Mulai bermunculan di twitter dan situs jejaring sosial lainnya kata-kata 'cemangka' yang katanya artinya 'cemungudh kaka!'
yaampun -______-
agak jijay gimana gitu ngeliatnya.
Belom lagi ceritanya nih si kaka bikin balesan, yaitu 'kecemek'
yang kepanjangannya 'kaka cemungudh maaci adek'
*speechless* -__________-
apa jangan-jangan EYD yang gw baca pas masih SD sama yang mereka baca tuh beda ya?

5 Komentar:

Blogger Yulita Alvernia mengatakan...

huakakakakkaaa, ah lu demen aja sien.

11 September 2011 10.32.00 WIB  
Blogger Cipta mengatakan...

Eaaaaaa ada juga yang permasalahin ini. Hahaha. Gw juga agak tidak demen yang begitu begitu sih aneh nyingkat nyingkat trus pake bahasa geje lagi. Tapi yaudah cuek cuek aja. Emang alay lagi merajalela sekarang. huahahaha.

12 September 2011 19.25.00 WIB  
Blogger jcsonita mengatakan...

@yul: iya sebenernya kan gw tulis gara2 gw demen :3 wakakakaka. najis sendiri liatnya

@cip: iya abis kmrn pengen ngepost tp ga ada topik yauda pas lg inget ini yauda deh tulis aja haha

12 September 2011 22.07.00 WIB  
Blogger Jonathan mengatakan...

beneran ga penting.

12 September 2011 23.08.00 WIB  
Blogger ludvina.aka.lulu mengatakan...

omg kecemek *jawdropping*

26 Oktober 2011 00.05.00 WIB  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda